Ultras PSS x Passionville proudly present IRREDUCIBLE 20 years celebration Ultras PSS

Published by Admin on Jumat, 09 Juni 2023 15:00

Siap-siap, para Passioners pecinta musik di Jogja! Siapin diri kamu untuk menghadiri konser musik IRREDUCIBLE! Acara ini akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2023 di Parkir Barat Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Jadi, pastikan kalendermu sudah ditandai!

IRREDUCIBLE akan menghadirkan deretan musisi papan atas tanah air yang siap menghibur Jogja sepanjang malam. Bukan hanya itu, konser ini juga akan menghadirkan special performance yang gak boleh Passioners lewatkan! Mulai dari suara lantang Superman Is Dead hingga NDX A.K.A., semua akan terasa begitu akrab dan menghanyutkanmu ke dalam euforia dan pengalaman nonton konser musik yang tidak terlupakan. Selain itu, band-band keren seperti Billfold, The Jansen, Rebellion Rose, Over Distortion, Neckemic, dan Hey Pujangga juga akan meramaikan panggung konser dengan penampilan terbaik!.

IRREDUCIBLE didukung oleh Passionville.id, yang selalu siap dan setia mendukung berbagai komunitas produktif berkarya di Indonesia. Dengan adanya Passionville.id, kamu jadi bisa lebih mudah menemukan musik-musik baru yang sesuai dengan selera dan passion serta menikmatinya..

Jadi, jangan sampai terlewatkan momen seru ini! Catat tanggalnya dan siap-siap merasakan sensasi musik yang tak tergantikan di IRREDUCIBLE. Lupakan segala penatmu sejenak dan bergabunglah bersama kami di konser musik ini! Sampai bertemu di sana Passioners!