Rock and Roll Night Bareng The S.I.G.I.T di Semarang

Published by Admin on Rabu, 10 Mei 2017 15:23

Band yang terbentuk di Bandung pada tahun 1997 ini berawal dari sebuah pertemanan Rekti, Adit, Farri, dan Acil saat masih duduk di bangku SMA. Keinginan mereka membentuk sebuah band setelah menyaksikan penampilan dari band kakak-nya Adit. Pada masa itu juga mereka lagi gerah dengan musim clubbing yang lagi hits di kalangan anak muda Bandung. Dari manggung di acara-acara kampus mereka sering membawakan lagu-lagu The Stone Roses, The Seahorses dan juga The Charlatans.

The S.I.G.I.T adalah singkatan dari "The Super Insurgent Group of Intemperance Talent" dan di tahun 2002 akhirnya mereka memakai nama The S.I.G.I.T. (sampai saat ini). Tahun 2004 mereka membuat demo EP berisi 6 lagu. The SIGIT merupakan potret band indie yang melek teknologi dengan memanfaatkan situs jejaring sosial untuk mengenalkan lagu-lagu mereka. Lewat dunia maya pula mereka akhirnya dikenal oleh salah satu pemilik label di Australia yang kemudian menawari band ini untuk membuat album THE SIGIT versi Australia.

The S.I.G.I.T. bakal tampil di Passionville Music Concert Roadshow 2017 pada 13 Mei 2017, di Citra Grand, Semarang. Bagi lo para The Insurgent Army gak boleh kelewatan menyaksikan penampilan The S.I.G.I.T. . Passioners, saatnya dateng ke Passionville Music Concert Roadshow 2017 lo cuma perlu "Tunjukkan Impact-mu!".

Untuk info lengkap tentang Passionville Music Concert Roadshow 2017, bisa kunjungi halaman ini dan pantau terus akun media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Passionville.