Passionville Campus Roadshow 2017: Surabaya

Published by Admin on Senin, 12 Juni 2017 16:03

Halo passioners Surabaya! Setelah sebelumnya dari Yogyakarta, Solo, dan Malang, kini Campus Roadshow 2017 melanjutkan seminar yang berlangsung pada hari Jumat, 28 April 2017 di Graha Sepuluh Nopember ITS, Surabaya. Seminar yang diadakan Passionville untuk memberikan edukasi dan informasi tentang sebuah pemikiran baru tentang passion ini menghadirkan Rene Suhardono, Andi Malewa, dan Ryan "The Popo" sebagai pembicara utama.

Diawali perfomance dari Sinyo, salah satu siswa Institut Musik Jalanan (IMJ) binaan Andi Malewa. Lalu dilanjutkan dengan talk show bareng Ryan "The Popo", Andi Malewa, penggagas Passionville 2016 & 2017 bapak Edric Chandra, dan pemenang kategori The Most Remarkable Passionville 2016 lalu, Fandy Ragil dari #ProjectPassion "Merupa Menjelma di Tiap Sudut Kota". 

Kemudian masuk ke acara utama yaitu talkshow bersama Rene Suhardono. Di sharing session yang pertama, Rene Suhardono membahas dan berbagi banyak soal passion dan pengalaman hidupnya hingga sampai saat ini ia bisa mendirikan sebuah organisasi bernama Happy5 bersama temannya yang bertujuan untuk menciptakan "kultur kerja" yang nyaman, bahagia dan senang buat karyawannya.

Keseruan di Passionville Campus Roadshow 2017 Surabaya pun terus berlanjut hingga di penghujung acara, Adhitia Sofyan ditunjuk sebagai perfomance penutup yang keren dengan membawakan beberapa lagu dari album Silver Painted Radiance.