Passionville Campus Roadshow 2017: Yogyakarta

Published by Admin on Jumat, 02 Juni 2017 16:52

Campus Roadshow 2017 yang berlangsung pada hari Rabu, 19 April 2017 di Gedung Auditorium Teater Institut Seni Indonesia, Yogyakarta, merupakan seminar yang diadakan Passionville untuk memberikan edukasi dan informasi tentang sebuah pemikiran baru tentang passion kepada para mahasiswa dan mahasiswi.

Acara yang dimulai pukul 15.00 wib ini menghadirkan para praktisi passion juga figur inspirasi seperti Rene Suhadrono, Erix Soekamti, Ryan "The Popo", dan juga Andi Malewa. Jasmine Band ditunjuk sebagai pembuka acara Campus Roadshow 2017 yang diadakan di ISI, Yogyakarta.

Pembicara yang namanya udah gak asing lagi, yaitu Erix Soekamti, ternyata sangat peduli pada anak muda dan pendidikan. Itu terbukti 2015 lalu, Erix mendirikan Does University. Erix pun memberikan pengalaman hidupnya soal passion. Menurutnya, passion dan hobi itu berbeda.

Kemudian lanjut sharing session bersama Andi Malewa, Ryan "The Popo", dan pemenang The Most Inspiring #ProjectPassion Passionville 2016 yaitu, Abdullah Faqih. Di akhir acara, Rendy Pandugo menampilkan performanya yang cool dan menjadi penutup acara yang sempurna di Passionville Campus Roadshow 2017 Yogyakarta.