Passionville Campus Roadshow 2017: Malang

Published by Admin on Jumat, 02 Juni 2017 20:08

Passionville Campus Roadshow 2017 mendatangi Gedung Theatre Dome Universitas Muhammadiyah, Malang, pada hari Rabu, 26 April 2017 lalu. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini menghadirkan para praktisi passion juga figur inspirasi seperti Yoris Sebastian dan Andi Malewa. Sebagai band kampus, Its Jazz ditunjuk sebagai pembuka acara Campus Roadshow 2017.

Andi Malewa berbagi pengalaman pribadinya mendirikan Institut Musik Jalanan berawal dari rasa prihatin terhadap peraturan pemerintah yang melarang semua masyarakat untuk tidak memberikan uang kepada pengamen jalanan. Namun #passion nya dalam melanjutkan mimpi tidak berhenti sampai disana.

"Thinking out of the box, but executing inside the box", sebuah jargon yang menjadi dasar pemikiran Yoris Sebastian. Menceritakan pengalamannya di sharing session kedua, awalnya Yoris Sebastian hanya bermodalkan kreatifitas dan rasa penasaran khas anak muda, Yoris membuktikan ide-ide playful juga bisa tumbuh jadi usaha serius yang menghasilkan.

Di penghujung acara, Adhitia Sofyan memberikan suguhan musik yang keren dan juga menghibur para peserta Passionville 2017 Campus Roadshow kota Malang. Terima kasih kepada passioners kota Malang atas atensi nya!