Passionville Campus Roadshow 2017: Semarang

Published by Admin on Senin, 12 Juni 2017 15:54

Semarang menjadi kota terakhir tempat berlangsungnya Campus Roadshow 2017. Seminar yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Mei 2017 lalu di Ruang Serba Guna Administrasi Niaga, PNS, Semarang memiliki kesan tersendiri di masing-masing. Salah satunya ketika kapasitas ruangan yang terbatas tidak bisa menampung seluruh peserta. Terlihat antusias para peserta dalam menghadiri seminar yang diadakan Passionville ini cukup besar.

Diawali Absurdnation sebagai band pembuka acara, lalu dilanjutkan dengan opening ceremonial dari HIPMI yang juga hadir di Campus Roadshow 2017. Masuk ke acara utama yaitu sharing session pertama. Di sharing session yang pertama, Ryan Riyadi "The Popo", menceritakan pengalaman, suka dukanya sebagai Seniman Jalanan atau Street Artist yang karya-karyanya banyak menghiasai berbagai tembok di ruang publik di Jakarta yang sebagian besar berisi kritik sosial.

Setelah selesai sharing session yang pertama, Yoris Sebastian mengambil alih di sharing session yang kedua. Yoris banyak cerita tentang pengalaman hidupnya, ide-idenya, dan juga memberikan beberapa tips-tips bagi para peserta.

Di penghujung acara, Dialog Dini Hari ditunjuk sebagai band penutup acara yang keren dan juga sebagai penutup Campus Roadshow 2017 kali ini.