Kelompok Penerbang Roket Bakal Main di Malang, Cek Tanggal dan Tempatnya!

Published by Admin on Kamis, 18 Mei 2017 14:56

Grup musik Rock Indonesia asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket atau KPR terbentuk pada akhir tahun 2011. Band ini terdiri atas John Paul Patton (Bass/Lead Vocal), Rey Marshall (Guitar/Back Vocal) dan Igusti Vikranta (Drum/Backing Vocal). Menggusung genre Rock dengan pendekatan era lampau, tepatnya dekade 70-an, Kelompok Penerbang Roket justru mengambil inspirasi dari negri sendiri macam AKA, Duo Kribo, hingga Panbers. Alhasil nama Kelompok Penerbang Roket diputuskan dari lagu yang dipopulerkan oleh Duo Kribo bertajuk ‘Mencarter Roket’.

Pada tahun 2015, Kelompok Penerbang Roket meluncurkan album perdana dengan judul “Teriakan Bocah” dengan 2 hits andalannya yaitu, ‘Mati Muda’ dan ‘Dimana Merdeka’.  Dan di tahun yang sama mereka kembali meluncurkan album kedua berjudul "Haai".

Bisa dibilang Indonesia merindukan grup macam ini yang buas di atas panggung dan bisa menularkan energi berlebih mereka ke dalam materi lagu yang terhitung jitu dan gak bosan didengar, kendati formulanya sejauh ini terdengar gak jauh dari band rock n roll kebanyakan. Simpel dan menghujam.

So, Passioners sudah punya agenda di akhir pekan ini? 
Bersiap dan Tunjukkan Impact-mu karena Kelompok Penerbang Roket bakal main di panggung Passionville Music Concert Roadshow 2017 pada hari Sabtu 20 Mei 2017 mendatang di Lapangan Rampal, kota Malang.

Mau tau info selengkapnya seputar event Passionville 2017, lo bisa kunjungi halaman ini  atau bisa pantau terus akun media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Passionville.