Bersiap, Seringai Bakal Menggebrak Semarang

Published by Admin on Rabu, 10 Mei 2017 15:36

Seringai, band yang lahir pada tahun 2001 ini awalnya dibidani oleh Arian Arifin atau yang biasa dikenal dengan Arian13. Eks vokalis band Puppen ini mengajak Ricky yang sudah bersahabat cukup lama dan juga Khemod untuk membentuk sebuah band yang bernama Seringai. Setelah itu, mereka mengajak Toan (Hardcore Fall) yang kebetulan teman nongkrong di Kemang Skatepark untuk mengisi posisi bass.

Band yang menggebrak dunia musik melalui single-nya yang berjudul "Membakar Jakarta" ini juga turut menggebrak Passionville Music Concert Roadshow 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2017, di Citra Grand, Semarang. Bagi lo para Serigala Militia, ini waktunya yang tepat untuk lo berkumpul dan seru-seruan bareng. Untuk dapat menyaksikan Seringai di Passionville Music Concert Roadshow 2017, lo cukup "Tunjukkan Impact-mu!".

Passioners, kalo mau tau info tentang venue dan band-band favorit lo yang bakal main di Passionville Music Concert Roadshow 2017,silahkan pantau terus akun media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Passionville buat berita terbaru.