Apex Legends Mobile hadir sebagai pendatang baru mobile game battle royal

Published by Admin on Kamis, 09 Juni 2022 13:20

EA (Electronic Arts) akhirnya meluncurkan Apex Legends Mobile pada tanggal 17 Mei 2022 setelah melalui tahap uji beta 1 tahun dan tahap perilisan terbatas selama 2 bulan. Sebuah keputusan yang tepat bagi EA untuk membawa game andalannya Apex Legends ke platform mobile. Apex Legends Mobile hadir dengan tujuan untuk memperluas pasar game-nya, memberikan pengalaman baru kepada player-nya serta menarik player baru untuk merasakan sensasi permainan Apex Legends dalam versi mobile.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile. “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri”.

EA bekerja sama dengan Lightspeed Studios untuk memperluas dunia Apex Legends dengan legend, peta, gameplay, mode, kemajuan, dan event langsung baru yang diprioritaskan untuk perangkat seluler. Apex Legends Mobile berhasil mengumpulkan 4,8 juta USD atau setara Rp 69 miliar dalam seminggu setelah rilis. Game ini menjadi game yang banyak diunduh di 60 negara dengan total pemain yang telah daftar sebanyak 15 juta pemain, sebagaimana dikutip dari Gizmochina Sabtu (4/6/2022).

Apex legends merupakan salah satu game multiplayer yang cukup populer di dunia, maka tidak heran jika Apex Legends Mobile sangat dinanti oleh penggemarnya.

Di Apex Legends Mobile, para pemain harus bekerja sama dalam satu tim untuk bertanding melawan tim lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend dalam satu tim untuk mendominasi pertempuran Apex Games. Pemain bisa memilih Legend favoritnya dengan kemampuan dan skill unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

(Instagram playapexmobile)

Fade, merupakan karakter baru yang dirilis oleh Apex Legends Mobile yang hanya bisa dimainkan dalam versi mobile. Dengan tactical ability milikinya, Fade dapat kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive maupun defensive.

Passioners kini sudah bisa unduh Apex Legends Mobile di Google Play dan App Store secara gratis!