5 MOBA Android Terbaik Versi Passionville

Published by Admin on Senin, 11 April 2022 09:49

Hai Passioners, kahadiran game-game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sedikit banyaknya telah menambah warna dari game esport. MOBA adalah jenis game pertempuran yang melibatkan banyak pemain.

Perkembangan game MOBA di Android mengakibatkan persaingan yang cukup sengit, dan inilah beberapa game MOBA yang ternyata banyak di gandrungi dan mendapat tempat dihati para gamers di Indonesia, Passioners.

Dan inilah 5 MOBA terbaik dan terlaris versi Passionvilled :

  1. MARVEL SUPER WAR

Marvel tak mau ketinggalan dalam meramaikan dunia MOBA. Buat kamu yang merupakan penyuka tokoh-tokoh superhero Marvel, kamu bisa memainkan tokoh favorit kamu dan bisa bertarung 5v5. Selain gameplay yang seru khas MOBA, kamu juga bisa memainkan superhero Marvel.

Selain grafis yang ditampilkan juga cukup menarik, karakter superhero pun memiliki skill khas yang mereka miliki seperti yang kita kenal di dunia Marvel Universe. Di google play game ini sudah di download lebih dari 10 juta kali. Sudah bermain game ini? Siapa tokoh favoritmu, Passioners?

  1. LEAGUE OF LEGENDS

Game yang rilis di tahun 2020 ini ternyata cukup menarik banyak gamers dan  telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini dikembangkan developer Riot Games ini sangat populer di Eropa dan Amerika Utara.

Meskipun ternyata game ini lebih populer dengan versi PC, tapi Riot Games akhirnya merilis versi mobilenya bernama League of Legends: Wild Rift di Android dan iOS. Untuk membedakan game ini dengan game MOBA lain,  Wild Rift memiliki beberapa hal yang membuatnya berbeda.

Dalam game ini kalian bisa memiliki beragam skill sets, rules, item skill dan masih banyak lagi yang bisa dipelajari dan dipahami dalam gamenya. Pemain diharuskan menghancurkan base musuh, dari team 5v5 yang dibuat dari awalnya dengan beragam hero.

  1. VAINGLORY

Game satu ini bisa dibilang menjadi salah satu game MOBA pioner yang hadir di perangkat mobile. Dalam awal pelirisannya, Vainglory hanya mempertemukan 3v3 dalam satu lane (jalur) yang sama. Seiring berjalannya waktu, mereka mengikuti lainnya yang hadir 5v5 dengan tiga lane berbeda sebagai arena pertarungan.

Salah satu keunggulan dari game MOBA ini adalah grafis dan animasi yang cukup memanjakan mata. Bahkan bisa dibilang lebih unggul dari Mobile Legends. Untuk kamu yang senang dengan game yang memiliki grafis bagus, Vainglory bisa menjadi pilihan yang terbaik. Masalah hero? Tenang kamu tidak akan bosan mencoba banyaknya hero yang bisa menjadi pilihan.

Game ini juga telah diunduh lebih dari 10juta kali. Sudah pernah mencoba, Passioners?

  1. ARENA OF VALOR (AoV)

Nah ini dia game MOBA yang merupakan pesaing berat Mobile Legends. AoV memiliki berbagai mode yang bisa dimainkan. Mulai dari 5v5, 3v3, hingga yang lebih menantang, satu lawan satu.

AoV juga menyediakan beragam hero yang bisa kamu andalkan agar dapat memenangkan permainan. Hero-hero tersebut juga memiliki skill dan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga pemilihan hero ini juga bisa menentukan jalannya pertandingan.

Sama dengan Mobile Legends, AoV juga menyediakan tambahan item seperti skin yang bisa didapatkan secara gratis atau melalui pembelian dalam aplikasi. Game ini bisa didownload di Play Store dan juga App Store.

  1. MOBILE LEGENDS : BANG BANG

Diurutan pertama, tentu saja  Mobile Legends: Bang Bang, menjadi game MOBA terbaik dan terpopuler dan paling banyak digandrungi para gamers saat ini.

Game yang rilis tahun 2016 ini sangat digemari berbagai kalangan. Salah satu alasannya karena untuk bisa memainkannya tidak perlu menggunakan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Bahkan dengan “HP kentang” pun bisa dimainkan dengan lancar.

Banyaknya hero dan juga side game lain seperti Magic Chess pun menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik banyaknya gamers yang betah dan bertahan bermain di Mobile Legends.

Nah, diantara 5 game tadi, mana saja yang pernah kamu mainkan, Passioners?