Simak Yuk 5 Tips Nonton Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang

Published by Admin on Jumat, 27 Oktober 2017 16:58

Passioners, uda siap buat menghabiskan akhir pekan ini dengan menonton Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang? Pastikan lo telah mempersiapkan plan dengan sebaik-baiknya. Karena line-up artist nya sudah tidak asing lagi di telinga passioners penggemar musik indie Indonesia. Siap-siap lo bakal disuguhin perfomance dari Endah N Rhesa, Payung Teduh, dan Elephant Kind.

Sebaiknya sebelum lo dateng ke Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar lo merasa nyaman dan nggak bingung. Tim Passionville #PassionForNation sudah merangkum 5 tips yang wajib lo simak sebelum dateng ke Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang. Let’s check this out and make sure you do these things!

1. ID is Must!

Untuk dateng ke Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang, lo mesti berusia minimal 18 tahun dan jangan lupa buat membawa ID (KTP/SIM) ya. Karena hal ini menunjukkan bahwa lo sudah cukup umur, bisa menjaga diri sendiri, dan memiliki kedewasaan dalam menonton sebuah acara musik secara tertib.

 

2. Don't Forget to Bring Enough Money

Walaupun sekarang semua serba elektronik dan bayar apapun dengan kartu sudah biasa, lo tetap harus menyediakan uang tunai. Beberapa makanan atau merchandise yang lo mau nanti biasanya hanya bisa dibayar secara tunai. Daripada lo capek nyari mesin ATM waktu lagi acara, mending siapkan duluan!

 

3. "Show Your Passion and Impact!"

Nah passioners, ini poin yang perlu lo perhatikan. Untuk dateng ke acara Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang, lo cuma perlu "Tunjukkan Passion dan Impact-mu!". Hal ini sama dengan menunjukkan antusiasme lo buat dateng ke acara ini. Intinya lo tinggal dateng ke venue sebelum acara dimulai dan bagi yang masih bingung, info selanjutnya bakal dijelasin sama tim Passionville #PassionForNation disana.

 

4. 100% Smartphone Battery

Salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan nanti adalah ponsel. Lo tentu perlu menelepon teman, sodara, pacar atau gebetan untuk janjian dateng ke Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang. Lo mau berbagi cerita tentang apa yang terjadi di media sosial, dan pastinya merekam atau memotret perfomance dari artis favorit lo. Oleh karena itu, siapkan baterai dan powerbank berikut kabel ponselmu. Dan jangan lupa persiapkan pulsa, kuota, serta memori yang cukup ya.

 

5. Fit & Outfit

Sebelum acara di mulai, jangan melakukan aktivitas terlalu banyak meskipun lo sangat antusias. Lebih baik lo simpan tenaga lo agar tetap prima selama menonton acara nanti. Istirahatlah dan jangan lupa banyak-banyak minum air putih setelah nonton. Persiapkan juga pilihan baju dan sepatu yang paling nyaman seperti kaos, kemeja katun, atau bahan-bahan lainnya untuk dipakai nanti. Jangan sampai lo salah kostum dan bikin lo tidak nyaman selama nonton acara.

Passioners, semoga tips-tips diatas bisa menjadi panduan dan membantu lo buat menonton Passionville 2017 #PassionForNation Event Malang yang bakal main di Dome UMM Malang pada hari Sabtu 28 Oktober 2017. Salam #PassionForNation