2022 adalah tahun terbaik bagi pecinta eSport!

Published by Admin on Senin, 26 September 2022 14:02

Passioners, ini adalah tahun yang sangat dinanti bagi kalian pecinta eSport. Kenapa? Karena M4 MLBB World Championship akan diselenggarakan di Kota Jakarta, Indonesia. Bagi Passioners yang belum tahu, M-World Championship merupakan ajang tertinggi turnamen Mobile Legends yang mana akan menampilkan tim terbaik dari berbagai negara untuk bersaing menjadi tim terbaik di dunia. Wow! Keren bukan?

sumber gambar : Moonton

Informasi tersebut terungkap melalui video promo 17 Agustus yang di-post oleh MPL Indonesia pada sosial media resmi mereka. Jika melihat kompetisi yang sebelumnya yaitu M3 World Championship, acara tersebut mempertemukan 16 tim dari berbagai negara di dunia. Masing – masing tim adalah tim yang telah berhasil menjadi juara dan runner up MPL, sebagian tim juga merupakan tim yang telah berhasil lolos kualifikasi di negaranya masing – masing.

Pada turnamen M4 World Championship, akan ada 16 peserta yang berasal dari MPL Indonesia, MPL Malaysia, MPL Singapura, MPL MENA, MPL Filipina, MPL Kamboja, Kualifikasi Myanmar, Turki, Amerika Serikat, LATAM, Brazil dan Mekong yang berisi Thailand, Laos dan Vietnam. Sudah siap untuk melihat permainan para pemain terbaik Mobile Legends di Jakarta, Passioners?

Eitss, tunggu dulu. Masih ada informasi menarik lainnya lho. Seperti yang tadi telah disebutkan sebelumnya, kalau tahun ini merupakan tahun yang terbaik bagi pecinta eSport di Indonesia. Yaps memang benar nyatanya, karena tidak hanya turnamen besar dari game Mobile Legends saja yang akan dilaksanakan di Indonesia. Tetapi ada juga dari game PUBG Mobile!

Bagi Passioners yang pecinta PUBG Mobile, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya PMGC. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan salah satu turnamen kelas dunia PUBG Mobile yang meneruskan buah baik dari kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO). Sejak tahun 2022, PMGC sudah menjadi sebuah satu format baru turnamen dunia pada game PUBG Mobile.

sumber gambar : PUBG Mobile Esport, Youtube

 Informasi pelaksanaan turnamen PMGC di Indonesia, diumumkan langsung oleh James Yang selaku Director of PUBG Mobile Global eSport. Dalam sela acara PMWI 2022 di Riyadh, Arab Saudi, James menyampaikan jika PMGC nantinya akan digelar offline dan Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Rencananya, event PMGC 2022 akan dimulai pada bulan November 2022 dan semua tim akan berlaga selama 4 minggu sebelum nantinya bertolak ke Indonesia

Gimana Passioners? Sungguh angin segar bagi para pecinta eSport di Indonesia bukan? Ayo catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan!

"kira-kira kalo passionville.id bikin give away tiket VIP final M4 nanti, passionner mau ga? Nah, pastiin follow dan pantengin sosial media kita untuk itu ya Passionners!